Berita Bola Terkini

Newsletter Seruu: Misbakhun : Saya Ditahan Karena Melawan Susilo Bambang Yudhoyono!

Mustang Corps

Berita baru

Misbakhun : Saya Ditahan Karena Melawan Susilo Bambang Yudhoyono!
Mon 15 Oct 2012 13:45:00

\r\n \"\"Jakarta, Seruu.com - "Lalu saya katakan kepada para petugas kepolisian itu, bahwa jika dalam dokumen itu disebutkan bahwa saya melakukan segala macam tuduhan yang ditimpakan, saya tidak akan pernah menandatanganinya sampai kapanpun. Tapi saya akan bersedia menandatangani, jika alasan penangkapan saya diubah menjadi: DITAHAN KARENA SAYA MELAWAN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY)!"

\r\n

Selengkapnya:
http://www.seruu.com/utama/politik/artikel/misbakhun-saya-ditahan-karena-melawan-susilo-bambang-yudhoyono

Terima kasih

Mustang Corps 2012 · Indonesia
This email sent by an automatic mailing system.