Berita Bola Terkini

Newsletter Seruu: Priyo: Pernyataan Kontras Sembarangan, Masa Saya Anti Kemanusiaan, Karena Saya Golkar

Mustang Corps

Berita baru

Priyo: Pernyataan Kontras Sembarangan, Masa Saya Anti Kemanusiaan, Karena Saya Golkar
Wed 25 Jul 2012 21:26:00

\r\n \"\"Jakarta, Seruu.Com - Wakil Ketua DPR-RI, Priyo Budi Santoso menilai Pernyataan Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) terhadap dirinya sebagai pernyataan "sembarangan". Priyo merasa pernyataan bahwa Ia Anti kemanusiaan  muncul lebih kepada Faktor keberadaannya di Partai Golkar bukan karena faktor lain, Priyo pun mengaku cukup dekat  dengan Alm. Munir.

\r\n

Selengkapnya:
http://www.seruu.com/utama/politik/artikel/priyo-pernyataan-kontras-sembarangan-masa-saya-anti-kemanusiaan-karena-saya-golkar

Terima kasih

Mustang Corps 2011 · Indonesia
This email sent by an automatic mailing system.